Otak-otak LEGENDARIS, Termahal! Binatu An

Nyobain otak-otak Binatu An yang konon legendaris. Harga 1 otak-otaknya 10,000 IDR. Worth it kah makan ginian? Kita cobain yang lain juga loh tentunya. Ada pempek, siomay, sama kopyor.

Like, comment, and subscribe our channel for more good news.

What’s your good news?

Follow us on :
YouTube : http://www.youtube.com/tjungproductions.
Instagram : http://www.instagram.com/tjungproductions.
Facebook Page : http://www.facebook.com/tjungproductions.

Advertisements

Ini Bakso TERENAK & TERGURIH! Bakso Papabui

Berlokasi di Dapoer Nezza, WTC Mangga Dua Lt. 9 (Dekat eskalator), inilah bakso yang saya sangat rekomendasi. Namanya Bakso Papabui. Rasanya super enak dan gurih banget. Bakso uratnya juga juicy abis. Selain bakso, di sini juga ada siomay isi telor ikan yang menarik banget dan nasi uduk yang super wangi dan lezat. Ditambah gorengan-gorengan dan es sonkit serta badak, lengkap sudah deh kantin ini.



DAPUR NEZZA
WTC Mangga Dua Lt. 9 (Dekat Eskalator)
WA : 0838.7728.2879
Instagram Bakso Papabui : @baksopapabui

Like, comment, and subscribe our channel for more good news.

What’s your good news?

Follow us on :
YouTube : http://www.youtube.com/tjungproductions.
Instagram : http://www.instagram.com/tjungproductions.
Facebook Page : http://www.facebook.com/tjungproductions.

5 Tempat Makan & Minum ENAK Di Bali Saat Pada Ga Buka Di Hari Galungan

Bisa ga sih kalian bayangkan gimana rasanya saat sudah membayangkan untuk kuliner enak yang sudah di-list sebelum ke sana tapi pas di sana ternyata banyak tempat makan yang tutup karena Hari Besar Galungan.

Jadinya ya sudah semua list kita berubah. Bersama Doyan Jalan setelah kembali dari Sumba, kami mampir semalam di Bali dan inilah 5 tempat yang tetap buka yang saya dan Doyan Jalan hampiri saat di sana. Apa saja? Langsung saja deh nonton YouTube-nya Tjung Productions ini ya.



Like, comment, and subscribe our channel for more good news.

What’s your good news?

Follow us on :
YouTube : http://www.youtube.com/tjungproductions.
Instagram : http://www.instagram.com/tjungproductions.
Facebook Page : http://www.facebook.com/tjungproductions.

6 Destinasi CIAMIK di Seribu Bukit Sumba Timur

Setelah dari Sumba Barat, bersama Doyan jalan melanjutkan perjalanan ke Sumba Timur. Di Sumba Timur ini kami menemukan kembali 5 keajaiaban yang membuat kami tidak bisa move on sampai sekarang.

Di hari terakhir kami juga menyempatkan diri untuk berbagi bersama anak-anak sekolah yang ada di Hiliwuku.



Like, comment, and subscribe our channel for more good news.

What’s your good news?

Follow us on :

Kereta Gantung TRANPARAN Bikin Nangis! Perjuangan Menuju BIG BUDDHA, Hong Kong

Perjuangan untuk sampai ke Tian Tan Buddha harus naik ke Crystal Cabin, kereta gantung dengan kaca transparan di bawahnya. Ini adalah pengalaman bersama keluarga yang sangat tidak terlupakan. Terbukti siapa yang pemberani dan penakut akan ketinggian.

Bagaimana pula penampakan Big Buddha yang merupakan ikon Hong Kong ini?



Like, comment, and subscribe our channel for more good news.

What’s your good news?

Follow us on :
Instagram : http://www.instagram.com/tjungproductions.
Facebook Page : http://www.facebook.com/tjungproductions.