Roti Goreng CRISPY Banget! Ngamil Sambil Main Sulap

Inikah roti goreng ter-crispy? Crunchy di luar, lembut di dalam. Isinya sosis, ayam, dan coklat. Sambil ngamil sambil main sulap kartu bersama dua magician cilik ini.



Featuring:

  • – Hanson | @hansontjung
  • – Lyndon
  • – Jesslyn

#rotigoreng #kuliner #makanenak

Like, comment, and subscribe our channel for more good news.

What’s your good news?

Follow us on :

Extrovert VS Introvert Saat Masa Karantina

Sudah pada kangen apa aja selama karantina ini?



Featuring:

– Hanson | @hansontjung

– Dian | @eunikedns

– Hendry | @hellohendry

– Natalie | @nataliezhenn24

Like, comment, and subscribe our channel for more good news.

What’s your good news?

Follow us on :

Bagaimana Menjadi Produktif Saat Masa Karantina

Aktivitas dalam 1 hari saya di saat masa karantina. Apa saja kegiatan yang lain dan apakah sudah produktif?



Featuring:

– Hanson | @hansontjung

Like, comment, and subscribe our channel for more good news.

What’s your good news?

Follow us on :

PEDASNYA Mi Bon Cabe Sampai Bikin Masuk Kulkas

Cus kita rasakan betapa nikmatnya Mi Bon Cabe yang lagi happening ini. Pedesnya sampai bikin masuk kulkas.



https://shopee.prf.hn/l/rwLgL0b
https://shopee.prf.hn/l/ryzn80n
https://shopee.prf.hn/l/7QqOL8N

Featuring:

  • Hanson | @hansontjung
  • Lyndon
  • Jessyn

Like, comment, and subscribe our channel for more good news.

What’s your good news?

Follow us on :
Instagram : http://www.instagram.com/tjungproductions.
Facebook Page : http://www.facebook.com/tjungproductions.
YouTube : http://www.youtube.com/tjungproductions.
Email : http://www.tjungproductions.com.

Latihan Dengan Resistant Band Yang Tepat

Latihan di rumah bisa menjadi sangat membosankan. Kini dengan Resistant Band jadi lebih banyak variasi untuk latihan. Jangan sampai salah beli Resistant Band ya.



Powerband Light
https://shopee.prf.hn/l/rGqypeD

Powerband Medium
https://shopee.prf.hn/l/7EQyEL0

Powerband Ultra
https://shopee.prf.hn/l/reQ8WNm
https://shopee.prf.hn/l/KzjkBDB
https://shopee.prf.hn/l/rwLP3GG

Featuring:

  • Hanson | @hansontjung

Like, comment, and subscribe our channel for more good news.

What’s your good news?

Follow us on :

Main Game Konsentrasi Bikin Stress Sendiri

Di rumah aja main sama anak-anak? Cobain deh game ‘Konsentrasi’ ini, dijamin bikin stress sendiri karena geregetan.



Featuring:

  • Hanson | @hansontjung
  • Lyndon
  • Jesslyn

Like, comment, and subscribe our channel for more good news.

What’s your good news?

Follow us on :

Adu Buat Dalgona Coffee Berujung KACAU!

Ketika harus beradu dengan anak beranjak remaja untuk membuat Dalgona Coffee yang lagi kekinian saat #dirumahaja. Like, comment, and subscribe our channel for more good news.



Nescafe Classic
https://shopee.prf.hn/l/rGqBq8Z
https://shopee.prf.hn/l/70MwMBl
https://shopee.prf.hn/l/7AVwV5d

Brown Sugar
https://shopee.prf.hn/l/reQd0Xo
https://shopee.prf.hn/l/rvJ8Vv5
https://shopee.prf.hn/l/7QqGbPl

Susu Greenfields
https://shopee.prf.hn/l/rpRLRZ8
https://shopee.prf.hn/l/78MwM9Q
https://shopee.prf.hn/l/7J98k3e
https://shopee.prf.hn/l/ryzP2Dw

What’s your good news?

Ke Dokter Gigi Saat Wabah Covid-19, Aman Ga Sih?

Virus Covid-19 mudah sekali tertular melalui droplets. ini berarti praktek dokter gigi sangatlah rentan dengan penularan. Lantas amankah kita ke dokter gigi? Bagaimana dinas kesehatan dan dokter gigi bekerja sama dalam hal ini?



Like, comment, and subscribe our channel for more good news.

What’s your good news?

Follow us on :
Instagram : http://www.instagram.com/tjungproductions.
Facebook Page : http://www.facebook.com/tjungproductions.
YouTube : http://www.youtube.com/tjungproductions.
Email : http://www.tjungproductions.com.

Dalam Pandemi, Di Korea Masih Bisa Jalan-jalan?!

Korea Selatan memang mendapat pujian dan patut diteladani dari cara mereka menghadapi pandemi Covid-19 ini. Apa saja yang mereka lakukan dan seperti apa kehidupan di sana saat ini?



#covid-19 #coronavirus #southkorea #pandemic

Like, comment, and subscribe our channel for more good news.

What’s your good news?

Follow us on :